VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana

Share on :

VIVAnews – Hari ini, Minggu 3 Juni 2012, seharusnya puluhan ribu fans Lady Gaga memadati stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk menonton konser Lady Gaga.

Sayangnya harapan mereka kandas. Manajemen Gaga membatalkan konser, kepolisian tak mengeluarkan izin, dan sejumlah ormas Islam menolak keras kehadiran Lady Gaga.

Oleh karena itu, alih-alih menonton penyanyi pujaan mereka di GBK, ke-15 anak muda dengan pakaian hitam-hitam akhirnya malah bertolak ke depan Istana Merdeka.

Para ‘Little Monster’ itu menggelar aksi di depan Istana untuk melampiaskan rasa kesal mereka. Lihat aksi mereka di video ini.

“Aksi ini adalah bentuk kekecewaan kami karena Lady Gaga nggak jadi ke sini. Padahal Lady Gaga itu pantas tampil di Jakarta. Harapan kami supaya Presiden mendengar aspirasi kami soal Lady Gaga,” kata salah seorang fans Gaga.

Dalam aksi itu, Little Monster menari sambil menyanyikan lagu-lagu Lady Gaga sang ‘Mother Monster’ itu bersama-sama. “Kami di sini mau menari dan nyanyi sama-sama. Ini hadiah buat SBY. Seharusnya polisi bisa merespons positif konser Gaga. Tapi karena ketidaksiapan polisi, dia jadi batal datang. Padahal kami sudah menunggu empat tahun,” ujar koordinator Lady Gaga Indonesia, Anggiat Sihombing.

Fans Gaga menyatakan, Indonesia bukanlah negara agama sehingga tidak ada alasan untuk menolak kedatangan seseorang berdasarkan alasan agama atau keyakinan sekelompok orang tertentu.

"Lil Monsters Tribute to Diversity. Rejoice and love ourselves today cause, baby, WE WERE BORN THIS WAY," demikian tulisan yang tertera di poster yang mereka bawa.

VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana Gallery

VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana

0 comments on VIDEO: Aksi Protes Fans Lady Gaga di Istana :

Post a Comment and Don't Spam!