Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko

Share on :

VIVAlife - Singkatnya hubungan Iko Uwais dan Audy Item, juga keputusan mendadak mereka untuk menikah, sempat menimbulkan kabar tak sedap. Bukan hanya karena Iko meninggalkan mantan kekasihnya secara mendadak, tapi Audy juga diisukan telah hamil. 

Kabar ini ditanggapi Iko dengan santai dan penuh canda. Pasangan ini juga mengaku tak terlalu memikirkan isu negatif yang menerpa hubungan mereka.

"Iya dia hamil, pipinya. Kalau ada yang bilang gitu, Lihat aja ntar mbrojol-nya kapan," kata Iko penuh canda, saat memberikan keterangan pada awak media seusai akad nikah.

Dari para tamu yang datang di prosesi akad nikah, tak terlihat Jane Shalimar, mantan kekasih Iko. Lalu, apakah saat resepsi nanti mereka akan mengundangnya? "Sudahlah, yang dulu-dulu nggak usah diungkit lagi. Namanya jodoh, pacarannya lama sapa siapa, tapi jodohnya yang ini, gimana," kata Audy.

Iko pun langsung menanggapi kalau ia tak mau lagi melihat masa lalunya. "Seperti yang selalu saya bilang, saya nggak nyari Audy, dia juga nggak nyari saya. Ini niatnya untuk ibadah, dan Allah tahu".

Keduanya memang tetap mesra dan tampak kompak menghadapi terpaan isu yang tak ada habis-habisnya. Mereka pun berharap kemesaraan itu bisa selamanya. "Mudah-mudahan nggak saat ini aja, tapi sampai nanti maut memisahkan kita," kata Iko.

Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko Gallery

Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko

0 comments on Audy Diisukan Hamil, Ini Tanggapan Iko :

Post a Comment and Don't Spam!