FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy

Share on :

VIVAlife - Hubungan Iko Uwais dengan Audy Item memang serba kilat. Berkenalan dengan singkat, langsung berpacaran, dan kemudian memutuskan menikah meski baru memadu kasih selama sekitar tiga bulan.

Saat pertama merasakan getar cinta dengan Audy, Iko masih bersama mantan kekasihnya, Jane Shalimar. Putusnya mereka yang sangat mendadak, apalagi kemudian Iko langsung menggandeng Audy, dan sempat menjadi perbincangan di media.

Bagaimanapun kontroversinya, hari ini, Senin 25 Juni 2012 Iko dan Audy telah resmi menikah. Mereka mengucap janji setia di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan sore tadi.

Momen sakral itu berlangsung tertutup. Disaksikan keluarga besar dan kerabat dekat Audy maupun Iko.

Setelah melangsungkan prosesi Ijab Kabul, mereka pun membagi kebahagiaan dengan media. Lihat saja senyum kebahagiaan keduanya di galeri foto ini.

Resepsi sendiri, rencananya akan dilangsungkan tiga bulan lagi. Itu karena   Iko harus segera pergi ke Amerika Serikat untuk menyelesaikan pekerjaannya.

FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy Gallery

FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy

0 comments on FOTO: Senyum Penuh Cinta Iko Uwais dan Audy :

Post a Comment and Don't Spam!