Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya

Share on :

VIVAlife - Komedian Nunung akan melepas status jandanya usai lebaran tahun ini. Namun sebuah isu tak sedap sedang menghampiri pasangan yang sudah hampir setahun menjalin cinta ini.

Sang calon suami dikabarkan masih memiliki istri sah yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey). Apakah Nunung sudah mengetahui soal isu tak sedap yang akan mengganggu rencana pernikahan keempatnya ini?

Kepada VIVAlife, calon suami Nunung, Yan Sambiran tidak berkomentar banyak. "Nunung sudah tahu masalah ini, maaf saya belum bisa banyak ngomong," ujar Yan Sambiran, Selasa 19 Juni 2012.

Yan juga mengaku belum akan menjawab pertanyaan wartawan saat ini, karena dia sudah menyiapkan waktu khusus untuk jumpa pers. "Untuk sekarang belum mau komentar, nanti saja sekalian," ujar Yan.

Yan dan kuasa hukumnya Sandi Arifin berencana akan menggelar jumpa pers hari Jumat besok. "Untuk masalah ini lebih enak dijelaskan nanti saja, pada hari Jumat di kantor pengacara saya di Pulo Raya. Semua akan saya klarifikasi," ujar Yan.

Sebelumnya kepada VIVAlife, Nunung mengaku yakin dengan sosok Yan Sambiran sebagai suami terakhir baginya.

Nunung sendiri mengaku, butuh waktu panjang baginya memutukan untuk kembali berkomitmen, setelah tiga kali gagal membina rumah tangga.

"Saya nggak trauma sih, tapi lebih berhati-hati. Mudah-mudahan dia yang terakhir buat saya," ucapnya. (eh)

Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya Gallery

Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya

0 comments on Calon Suami: Nunung Sudah Tahu Masalah Saya :

Post a Comment and Don't Spam!