Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu

Share on :

VIVAlife - Begitu berniat melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci, penampilan Julia Perez berubah total. Artis yang biasanya identik dengan imej seksi ini, pulang dari umrah tampil dengan busana tertutup. Begitu juga selama berada di sana. Namun, perubahan penampilan, bukan berarti tak ada yang mengenali artis satu ini.

Jupe bercerita, saat berjalan-jalan di tanah suci, ternyata masih ada orang yang mengenali wajahnya. Termasuk beberapa pria Arab. “Biasa, ada yang tanya, ini siapa nih, siapa nih. Mereka pas lagi bawa ponsel semua, terus pada googling. Begitu muncul, adanya foto saya yang pakai baju seksi-seksi gitu,” ceritanya malu-malu.

Karena tak ingin disebut munafik, meski malu, Jupe pun mengakui foto-foto itu sebagai dirinya. “Mereka nanya, ini Jupe? Hajjah Jupe? Kayak nggak percaya, saya kan malu,” imbuh Jupe.

Seusai menunaikan ibadah umrah, Jupe akan mengubah penampilannya secara pelan-pelan. Namun, jika memang tuntutan peran, Jupe masih berusaha bersikap profesional. “Pelan-pelan, Insya Allah. Tapi saya masih profesional," ujarnya.

Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu Gallery

Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu

0 comments on Ketahuan Suka Pakai Baju Seksi, Jupe Malu :

Post a Comment and Don't Spam!