Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj

Share on :

VIVAlife -Film "Mr Bean Kesurupan Depe" yang dibintangi oleh Dewi Perssik dan Mr Bean palsu diprotes penonton.  Para penonton itu mengaku kecewa. Mereka mengira Mr Bean yang main dalam film itu adalah Rowan Atkinson, komedian dari Inggris yang sohor ke seluruh jagat. Lantaran kecewa itulah ada yang melapor ke Polda Metro Jaya.

Bagaimana tanggapan produser film itu? KK DHeraj, nama si produser itu, enggan menanggapi laporan itu. Tapi dia mengklaim tidak bersalah. "Saya punya bukti kuat saya tidak salah," ujar KK Dheraj kepada VIVAlife, Selasa 12 Juni 2012.

Dheraj menegaskan bahwa memang dia pernah bilang r Bean dalam film itu benar-benar aktor dari Inggris, "Tapi saya nggak pernah bilang itu Rowan Atkinson,"kilahnya. Sebelumnya banyak media yang mengutip statement DHeraj sendiri bahwa Mr Bean dalam film itu memang Rowan Atkinson.

Penonton yang melapor ke Polda Metro Jaya itu adalah  Muhammad Zainal. Dia melaporkan Dewi Perssik dan KK Dheraj lantaran merasa tertipu dan dirugikan. Ia tertarik menonton film bergenre horor komedi itu berdasarkan promosi, pemberitaan dan komentar dari Depe dan Dheeraj yang menyatakan film itu dibintangi oleh Mr Bean. Tetapi, ia tidak menemukan sosok Rowan Atkinson dalam film tersebut.

Pasal tindak pidana yang dilaporkan adalah Pasal 8 ayat (1) huruf f jo Pasal 62 ayat (1) UU No. 8 Tahun 1999, Pasal 9 ayat (1) huruf f jo Pasal 62 ayat (1) UU No. 8 Tahun 1999, Pasal 378 KUHP dan Pasal 380 ayat (1) angka 1 KUHP, dengan ancaman lima tahun penjara dan denda Rp 2 miliar.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj Gallery

Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj

0 comments on Dilaporkan Ke Polisi, Ini Reaksi KK Dheraj :

Post a Comment and Don't Spam!