Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan

Share on :

VIVAlife - Tom Cruise membuat putri kesayangannya, Suri Cruise ketakutan. Penyebabnya? Tom tampil beda dan lebih "seram" dari biasanya. Suri merasa syok, ketika melihat penampilan baru ayahnya.

Selama ini, Tom lebih dikenal dengan imej sebagai jagoan dalam film-film yang dibintanginya. Suri telah terbiasa dengan penampilan ayahnya sebagai seorang jagoan. Tetapi, dalam film terbarunya "Rock of Ages", Tom diharuskan tampil beda. Pria berusia 49 tahun ini, diharuskan berdandan ala seorang rocker.

Tom yang biasanya mengenakan pakaian rancangan desainer, mengubah gaya bajunya dengan memakai celana kulit ketat, eyeliner dan rambut gondrong. Ia juga tampil dengan sejumlah aksesori serta sedikit make up. Belum lagi dengan sejumlah tato sementara yang menghiasi tubuhnya. Tom terlihat sangar dan "seram".

Perubahan dandanan drastis itu, ternyata membuat Suri terkaget-kaget. "Ketika saya memakai eyeliner dan kuku dicat, ia terkejut. Dia seperti bicara, 'apa yang terjadi pada ayahku?," kata Tom eperti dikutip dari Daily Mail.

Tom pun hanya bisa tersenyum melihat reaksi putri semata wayangnya. ia tak mau anaknya berada dalam kebingungan. Tom mencoba untuk menerangkan pada Suri, apa yang sedang dikerjakannya sehingga ia harus tampil beda.

Suri yang setia menemani Tom di lokasi syuting, dapat memahami penampilan tak biasa ayahnya. Bahkan, Suri jadi senang menyanyi.

Dalam film itu, Tom memang berperan sebagai penyanyi rock, Stacee Jaxx. Peran itu dianggap tantangan bagi aktor papan atas Hollywood. Ia puas sekaligus bangga bisa memerankan film tersebut. Apalagi, sang istri, Katie Holmes sangat mendukungnya.

"Saya ingin benar-benar bermain dan memiliki saat-saat yang berbeda," ujarnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan Gallery

Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan

0 comments on Tom Cruise Bikin Suri Cruise Ketakutan :

Post a Comment and Don't Spam!