Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung

Share on :

VIVAlife - Konser Trio Macan di kota Bandung, mendapat tentangan keras dari Front Pembela Islam. Konser yang sedianya akan digelar Sabtu, 23 Juni besok, akhirnya dibatalkan pihak penyelenggara.

Hal itu diungkapkan, Direktur Radio Cosmo, Mufti Muchtiar selalu pihak penyelenggara. Menurut Mufti pembatalan tersebut dilakukan dengan pertimbangan soal keamanan.

"Untuk bintang tamu lainnya, seperti Ayu Ting Ting dan beberapa band lokal Bandung, tetap akan tampil," kata Mufti kepada wartawan di kantor studio Cosmo Radio, Jalan Teusan Djundjunan Bandung, Jumat, 22 Juni 2012.

Pihak radio tersebut, juga akan segera mencabut sejumlah baliho dan spanduk yang sudah dipasang dan terdapat nama Trio Macan.

"Selain mencabut baliho juga akan disiarkan dalam siaran di radio terkait batalnya Trio Macan manggung di Bandung," papar Mufti lagi.

Seperti diketahui, pada Rabu lalu, sejumlah anggota FPI sekitar 30 orang mendatangi kantor manajemen studio radio Cosmo. Kedatangan mereka untuk menyatakan penolakan terhadap kehadiran Trio Macan di konser bertajuk "Sik Asik" di kota Bandung. (eh)

Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung Gallery

Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung

0 comments on Diprotes FPI, Trio Macan Batal Manggung :

Post a Comment and Don't Spam!