Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais

Share on :

Audy sedang menikmati hubungan asmaranya dengan pemeran "The Raid", Iko Uwais. Diakui penyanyi ini, ia ingin selalu bersama dengan kekasihnya. Karena itulah, Audy seakan tidak rela saat ditinggal sang kekasih ke Amerika Serikat.

"Masih deg-degan sih ditinggal dia. Pengen-nya ketemu terus," kata Audy saat ditemui di acara Tiviku, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin, 21 Mei 2012.

Meski demikian, Audy tidak memberatkan Iko untuk menjalani aktivitasnya. Pelantun "Pencuri Hatiku" itu bertekad untuk mendukung karir akting kekasihnya.

Ditambahkan pemilik nama Paula Allodya Item ini, ia serius menjalin hubungan dengan pria berdarah Betawi itu. Dirinya sudah bertemu dengan keluarga besar Iko. Begitu juga sebaliknya.

Namun, pertemuan itu, bukan berarti ia dan Iko akan menikah dalam waktu dekat ini. Ia belum memiliki target untuk ke arah tersebut.

"Belum ada pembicaraan yang jelas. Belum ada urusan tanggal-tanggalan, tapi doain saja," ucapnya. (eh)

Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais Gallery

Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais

0 comments on Audy Deg-degan Ditinggal Iko Uwais :

Post a Comment and Don't Spam!