Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat

Share on :
Lady Gaga (foto:Reuters)
Lady Gaga (foto:Reuters)
JAKARTA- Promotor musik Berlian Entertainment siap menempuh jalur hukum terhadap pihak yang mencemarkan nama baik mereka, terkait konser Lady Gaga.
 
Berlian belum lama ini dituduh telah membayar organisasi kemasyarakatan untuk menolak konser Lady Gaga di Jakarta. Tuduhan tersebut pun pertama kali muncul dari akun Twitter yang tidak diketahui siapa pemiliknya aslinya.
 
Setelah dikonfirmasi Okezone, Berlian Entertainment dengan tegas membantahnya. Marcell Permadi, Account Director, mengatakan mereka akan mengambil tindakan hukum atas tuduhan tersebut.
 
“Tuduhan ini pasti mengganggu sekali, jelas sangat mengganggu kita. Kita kan hidup di negara hukum, ya jadi segala sesuatunya akan berurusan dengan hukum. Tapi saat ini kita akan berusaha untuk mencari tahu dulu, siapa yang telah menyebarkan informasi tersebut,” terang Marcell ketika dihubungi Okezone di Jakarta, Senin (21/5/2012).
 
Marcell menjelaskan pihaknya saat ini masih memantau saja apa yang terjadi melalui Twitter. Namun jika masalah ini terus berlanjut dan penyebar isunya bisa tertangkap, Berlian Entertainment akan membawanya ke jalur hukum.
 
“Kita akan terus pantau mengenai hal ini. Tapi kalau isu ini semakin berkembang di masyarakat dan kita sudah menemukan siapa pelakunya, pastinya kita akan membawanya ke jalur hukum,” tegasnya.
(uky)

Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat Gallery

Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat

0 comments on Dituding Ganjal Lady Gaga, Berlian Entertainment Siap Menggugat :

Post a Comment and Don't Spam!