Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe

Share on :

VIVAlife - Pedangdut sensasional Dewi Perssik angkat bicara soal komentar pedas tentang dirinya di jejaring sosial twitter. Dewi Perssik mengaku gerah dengan tudingan beberapa pihak yang menyebutnya suka mengumbar keseksian.

Kepada VIVAlife, mantan istri Saipul Jamil ini menanggapi tudingan itu. "Saya baca itu lumayan pedas juga ya soal saya umbar seksi, tapi banyak juga kok yang komentar saya memang seksi, pro kontra pasti ada," ujar Depe melalui Blackberry Messenger-nya, Selasa 19 Juni 2012.

Tudingan mengumbar keseksian bermula dari Dewi Perssik yang mengenakan sebuah pakaian tari mirip bikini pada sebuah acara nonton bareng Piala Eropa. Balutan kain transparan juga menghiasi bagian tubuh Dewi Perssik bagian bawah.

"Yang bilang saya pakai baju bikini itu fitnah. Jelas baju belly dance kok bikini berarti kan ada yang akan menjatuhkan namaku," ujar pelantun 'Diam-Diam' ini.

Bagaimana Dewi Perssik menanggapi  fotonya yang sudah tersebar bebas di dunia maya? "Saya pasrah saja, lain kali saya harus hati-hati simpan foto, apalagi foto itu," ujarnya. (eh)

Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe Gallery

Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe

0 comments on Dituding Umbar Keseksian, Ini Jawaban Depe :

Post a Comment and Don't Spam!