Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan

Share on :

VIVAlife - Soal pakaian, Katy Perry memang terkenal senang mencari sensasi dalam berbusana, baik saat manggung maupun menghadiri acara penghargaan. Dan itulah yang terlihat saat  ia tampil dalam acara musik 'MuchMusic Video Awards' di Toronto, Kanada akhir pekan lalu.

Perry menjadi sorotan saat naik ke atas panggung dengan mengenakan baju tembus pandang warna kulit. Saat itu, ia membawakan lagu terbarunya "Wide Awake". Penampilan pelantun "Fireworks" itu dinilai terlalu berani.

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat menyanyi di pentas, pakaian itu memang ditutupi dengan sebuah sayap besar kupu-kupu. Tetapi, begitu ia membawakan acara penghargaan, dan sayap dilepas, pakaian yang dikenakan Perry terlihat sangat seksi. Perry pun tampak tidak nyaman dengan baju yang dipakainya.

Ia langsung menutupi bokongnya dengan sebuah kotak hitam berbentuk persegi, selama membacakan nama pemenang bersama aktris, Lucy Hale. Baju transparan itu hanya salah satu pakaian Perry dari acara penghargaan yang bertabur bintang dunia itu.

Saat di karpet merah, Perry mengenakan gaun layaknya superhero seksi dengan gaun berbahan tipis pada bagian bawahnya. Saat berada di atas panggung, ia tampil dengan pakaian sopan dan tertutup. Ia memakai pakaian berenda dan celana panjang hitam. (eh)

Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan Gallery

Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan

0 comments on Baju Transparan Katy Perry Jadi Sorotan :

Post a Comment and Don't Spam!