FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru'

Share on :

VIVAlife - Setelah 12 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, band La Luna kembali meluncurkan album  ke-7 berjudul Lembaran Baru. Grup yang beranggotakan Boyan, Uti, dan Manik pun tampil berbeda di album ini.

Jika sebelumnya lagu-lagu La Luna bernuansa cinta yang mellow dan dramatis, kini, band yang dikenal dengan hits Penggalan Kisah Lama ini membawakan lagu-lagu positif yang memotivasi.

"Kontennya La Luna dulu kemasannya selalu cinta mulai dari patah hati dan sebagainya. Kalau sekarang baru, liriknya lebih positif. Musik positif itu kan luas, kita kasih lirik yang memotivasi orang," ujar drummer La Luna, Boyan saat ditemui dalam acara peluncuran album Lembaran Baru di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Selasa 12 Juni 2012. (lihat fotonya di tautan ini)

Dalam album yang berisi sembilan lagu itu, beberapa di antaranya bernuansa Islami. Hal ini dikarenakan sang vokalis, Manik telah mengenakan jilbab. Meski demikian, mereka menyangkal jika Lembaran Baru adalah album religi.

"Album ini sebagai obat untuk galau. Ada juga lagu religi. Kita nggak mau disebut band religi makanya kita lebih senang menyebut sebagai band positif," ucapnya.

Vokalis Sempat Ingin Mundur

Manik sendiri mengaku sempat ragu saat mulai memproduksi album ke-7 mereka. Ia bahkan sempat menyatakan ingin mundur dari La Luna ketika memutuskan berhijab.

"Awalnya saya bilang sama anak-anak kalau saya mau pake hijab apa saya mendingan keluar. Bahkan sampai kita cari vokalis baru, tapi anak-anak siap untuk hijrah juga," tukas Manik.

"Ditinggalkan fans itu sempat dipikirkan juga. Apa kita akan ditinggalkan? Tapi Boyan dan Uti ngomong kalau kita melakukan hal yang positif, ya sudah. Ternyata sambutannya bagus."

Dalam album Lembaran Baru, La Luna mengandalkan single pertama bertajuk Semua Pasti Berlalu. Selain itu, terdapat lagu-lagu lainnya dengan judul yang bernuansa positif serta religi, seperti Melekat Pada-Mu, Indahnya Berbagi, Alhamdulillah, Kau Pasti Bisa, Yang Terlupa, Yang Maha Mendengar, Berawal Dari Mimpi, dan Kupintakan Tanda.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru' Gallery

FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru' FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru' FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru' FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru' FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru' FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru' FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru'

0 comments on FOTO: La Luna Rilis Album 'Lembaran Baru' :

Post a Comment and Don't Spam!