Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko

Share on :
Justin Bieber konser gratis di Meksiko (Foto: JB Zone)
Justin Bieber konser gratis di Meksiko (Foto: JB Zone)
MEKSIKO - Justin Bieber bikin kejutan membuat konser gratis untuk 300 ribu penggemarnya di pusat kota Meksiko.

Penyanyi remaja fenomenal ini memang sengaja membuat pertunjukan dadakan di beberapa negara seperti Norwegia dan Prancis untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk “Believe”.

Namun berbeda dengan konser gratisnya di Norwegia yang menimbulkan korban, pada konser gratisnya di Meksiko ini semua berjalan dengan lancar.

Justin Bieber pun kemudian menuliskan suasana Meksiko melalui akun Twitter-nya dengan mengatakan bahwa penggemarnya di Meksiko sangat menyenangkan.

“Ini adalah gambar dari kegilaan Mesiko City! Aku senang sekali! Ini akan sangat menyenangkan! Mesiko Aku cinta kamu!” tulis Justin, seperti dilansir Contactmusic, Selasa (12/6/2012).

Ada sekitar ratusan ribu penggemar yang memadati pusat kota Meksiko untuk menyaksikan pertunjukan gratis dari pelantun “Baby” ini. Justin pun membawakan beberapa lagu hitsnya seperti “Somebody To Love”, dan “One Less Lonely Girl”. Justin juga tampil dengan sangat bersemangat dan mungkin ini akan menjadi pertunjukan yang tak terlupakan untuknya.

“Apapun yang terjadi malam ini sangatlah spesial. Ini adalah alasan kenapa kita berada disini. Ada banyak sekali emosi yang tertuang di sini tapi tidaklah sia-sia, 300 ribu orang! Aku cinta Meksiko,” luapnya. (tre)

Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko Gallery

Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko

0 comments on Konser Gratis Justin Bieber Disaksikan 300 Ribu Fans di Meksiko :

Post a Comment and Don't Spam!