Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting

Share on :
Setia Band (Foto: Egie/Okezone)
Setia Band (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA - Setia Band siap merilis video klip terbarunya dari single kedua, "Asmara". Berbeda dengan video klip pertamanya, kini dengan konsep drama Charly mengaku bisa belajar berakting lebih alami.

"Alhamdulillah aku dan Setia Band kini sedang dalam proses video klip single kedua. Kemarin itu lucu-lucuan, modelnya Luna. Sekarang lebih orkestra, slow rock, tapi dikemas lebih drama. Di sini aku belajar akting lebih natural," kata Charly di Jalan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin 25 Juni 2012 malam.

Tak hanya drama, Charly juga berusaha menyisipkan beberapa budaya dalam pembuatan video klip terbarunya, meski jika dilihat lagu "Asmara" bertemakan cinta.

"Kalau lagu "Asmara" Setia Band itu cerita tentang kasmaran tapi tersakiti, lagi sakit saja, tentang percintaan. Aku sebagai suami, dan ada istriku penari. Setia Band itu konsepnya menanam budaya, misalnya konser di Bali itu ada penari kecak. Makanya di video klip ini ada soal budayanya," tandas Charly. (ega)

Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting Gallery

Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting

0 comments on Garap Video Klip, Charly "Setia band" Belajar Akting :

Post a Comment and Don't Spam!