Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban

Share on :
Charly dengan Setia Band (Foto: Egie/Okezone)
Charly dengan Setia Band (Foto: Egie/Okezone)
JAKARTA - Nama besar ST12 akan selalu melekat dengan Charly Van Houten, kendati sang vokalis telah hengkang. Charly mengaku membutuhkan proses mengubah image tersebut dari dirinya.

"Itu butuh proses, dan silakan saja orang memanggilku Charly "ST12". Yang pasti aku enggak di ST12, pelan-pelan masyarakat mengerti. Delapan tahun ST12 eksis, tiba-tiba Tuhan kasih jalan lain," kata Charly di Jalan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Senin 25 Juni 2012 malam.

Menurut Charly, dia dan Pepeng terus belajar membuat karya segar untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap dirinya dari band terdahulunya, ST12 ke Setia Band.

"Secara benang merah aku berbeda, dulu ada Pepep, sekarang enggak ada, pemain drum perempuan. Mau bagaimana pun Pepep kan memberi warna, sekarang ada unsur budaya, unsur orkestra. Kalau Charly tetap yang dulu, dengan rambut dan dandanan seperti ini, pasti ada bedanya," jelasnya.

Charly berharap, Setia Band bisa mengulang keuksesan seperti ST12 tanpa merasa terbebani.

"Kami sadar band baru, tapi dikasih kelancaran. Kami berusaha menjaga itu. Sekarang mencoba menjadi yang terbaik. Aku yakin saja Pepeng juga punya keyakinan, aku dikasih tahu hatiku sendiri, aku mencoba jujur untuk berkarya, mencari referensi musik, belajar dan memerbaiki, menambah energi positif gali terus, enggak ada bebanlah. Ini rencana Tuhan kan, yakin saja," tutupnya. (ega)

Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban Gallery

Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban

0 comments on Tetap Dikaitkan dengan ST12, Charly Tak Jadikan Beban :

Post a Comment and Don't Spam!