Hobi Unik Prisia Nasution

Share on :

VIVAlife - Tak peduli dengan kulit mulus yang menjadi salah satu asetnya sebagai artis. Prisia Nasution atau Pia, lebih senang naik ojek saat ke suatu acara. Ia sengaja memilih transportasi tersebut, agar tak terlambat sampai tujuan. Apalagi, selama ini, Jakarta terkenal dengan kemacetannya.

Artis ini merasa nyaman dan tak peduli panas terik yang akan membuat kulitnya menghitam. "Kalau dari rumah udah kelihatan mendung, aku pilih naik mobil. Tapi kalau panas, meskipun dari ujung ke ujung, naik motor dijabanin,” bebernya di acara media workshop bersama Rexona di Jalan Sunda, Jakarta, Selasa, 12 Juni 2012.

Bukan hanya bermotor keliling Jakarta yang sering dilakukan bintang film "Sang Penari" ini. Di akhir pekan, ia juga sering backpacker seorang diri tanpa tujuan. Bukan tak ada pasangan, melainkan karena teman-teman yang susah diajak bepergian mendadak. Sedangkan ia lebih sering pergi tanpa rencana.

 "Aku suka tiba-tiba masukin barang-barang ke tas ransel terus pergi ke Gambir, nggak tahu mau ke mana. Kalau lagi sumpek di Jakarta suka begitu, nggak ada rencana tiba-tiba pergi aja," tuturnya.

Di stasiun, baru ia menentukan mana daerah yang akan dijelajahinya. “Kapan hari, aku backpacker sendiri ke Jawa. Nggak gila juga sih, karena emang dasarnya aku suka travelling,” imbuh pemenang Piala Citra sebagai pemeran utama wanita terbaik itu. (eh)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Hobi Unik Prisia Nasution Gallery

Hobi Unik Prisia Nasution Hobi Unik Prisia Nasution Hobi Unik Prisia Nasution Hobi Unik Prisia Nasution Hobi Unik Prisia Nasution Hobi Unik Prisia Nasution Hobi Unik Prisia Nasution

0 comments on Hobi Unik Prisia Nasution :

Post a Comment and Don't Spam!