Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda

Share on :

VIVAlife - Umur tak menghalangi Ikang Fawzi dalam berkarya. Demi mendukung kariernya di dunia musik, musisi senior ini diam-diam melirik sebuah band baru: Esta Band.

Ikang punya alasan sendiri atas keputusannya melibatkan band yang beranggotakan anak-anak muda itu untuk penggarapan single baru. "Di musik itu nggak ada istilah senior dan junior. Kita niat kerja sama, dan publik sendiri yang akan menilai," ujarnya.

Esta Band digawangi Abiem (vokal), Ipank (gitar), Nonit (gitar), Aan (Bass) dan Erick (Drum). Dengan genre musik alternatif pop, band ini tidak melulu mengusung lagu bertema cinta.

Itu yang membuat Ikang jatuh hati. "Saya bosan lagu cinta, pilihlah tema lagu yang sesuai dengan keadaan bangsa ini. Lagu sosial atau lagu yang mempertahankan budaya bangsa sendiri," ujar suami Marissa Haque ini.

Sementara grup band yang terbentuk sejak 2010 ini juga memiliki alasan kuat mengapa mau bekerja sama dengan Ikang untuk penggarapan beberapa single. "Temanya nasionalis banget. Mas Ikang kasih masukan agar kami tidak ikut pasar musik saat ini," ujar Abiem.

Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda Gallery

Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda

0 comments on Ikang Fauzi Gaet Band Daun Muda :

Post a Comment and Don't Spam!