Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong

Share on :
Desy Ratnasari (Foto: Dok Okezone)
Desy Ratnasari (Foto: Dok Okezone)
JAKARTA - Desy Ratnasari kini telah berusia 38 tahun. Di usianya itu, dia merasa sudah tua. Pelantun "Tenda Biru" itu pun lebih nyaman berkarier di balik layar.

Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, yang telah menghiasi belasan judul film Indonesia itu tak ingin jadi pelakon atau menyanyi lagi.

"Jadi berhubung saya sudah beranjak usia tua, dan dunia saya sudah lewat di dunia musik, ya memberikan tongkat estafetlah ke anak-anak berondong," kata Desy saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis 21 Juni 2012.

Wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973 itu kini tengah sibuk menjadi eksekutif produser band pendatang baru bernama Alendra. Peran Desy memang cukup penting dalam karier Alendra, dia juga banyak memberikan masukan hingga ke masalah kostum.

"Posisi saya jadi eksekutif produser atau jadi manajer mereka (Alendra) untuk memberikan arahan, untuk tampilan panggung, kostum, kedisiplinan saat bekerja dan bergaul," ungkap ibunda Nasywa Nathania Hamzah.

Band yang diawaki Arun (vokal), Diaz (bas), Dhie (gitar), Ical (gitar), Ingga (keyboard), dan Buyung (drum) merasa bangga bisa dipilih Desy sebagai artis garapannya.

"Bangga banget. Kita enggak nyangka, kita dari Sukabumi senang bangetlah. Banyak banget band, tapi kita yang dipilih," tutup Arun yang diamini personel lainnya. (tre) (nsa)

Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong Gallery

Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong

0 comments on Jadi Produser, Desy Ratnasari Beri Tongkat Estafet ke Berondong :

Post a Comment and Don't Spam!