Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa

Share on :

VIVAlife- Membintangi film baru berjudul 'Cinta di Saku Celana', Ramon Y Tungka berperan sebagai seorang copet. Ada pengalaman menarik yang dialaminya saat memerankan karakter ini, ia sempat dikejar banyak orang karena benar-benar dikira copet sungguhan.

Saat melakukan adegan mencuri dompet seorang wanita, kawasan Pasar Senen menjadi latar syuting adegan itu. Ramon pun melakukan aksinya, mencuri dompet dari saku seorang wanita. Ia pun tertangkap basah dan langsung diteriaki 'copet'. Mendengar kata itu, sontak pengunjung Pasar Senen langsung mengejar Ramon.

"Itu saya benar-benar spontan, begitu diteriaki copet saya langsung lari. Kamera udah nggak kelihatan karena ramai. Orang-orang benar-benar nyangka saya copet sungguhan," katanya menceritakan pengalaman lucu itu saat ditemui di Planet Hollywood.

Ia pun terus berlari karena takut tertangkap orang. "Saya mau digebukin tuh, terus saya bilang, 'lagi syuting'. Tapi apesnya, kru-nya pada nggak ada karena sudah kejauhan," imbuhnya.

Untunglah, ia bertemu salah satu kru dan orang-orang yang mengejar pun percaya bahwa dirinya sedang syuting.

Itu merupakan adegan yang sangat berkesan bagi Ramon, karena benar-benar harus berhadapan dengan massa dan terancam dipukuli. Dalam film itu, ia berperan sebagai Gubeng, pangeran copet yang diminta Ahmad (Donny Alamsyah) untuk mencopet cinta dari Bening (Joanna Alexandra).

Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa Gallery

Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa

0 comments on Diteriaki Copet, Aktor Ramon Dikejar Massa :

Post a Comment and Don't Spam!