Keinginan Terpendam Charlie Van Houten

Share on :

VIVAlife - Charlie Van Houten belum lama ini, melakukan aksi sosial di daerah Jombang Jawa Timur. Banyak hal yang ia lakukan, termasuk menjadi saksi pernikahan massal juga sunatan massal di daerah tersebut. Bagi mantan personel band ST12 ini, melakukan aksi sosial bisa menjadi bahan untuk introspeksi diri.

"Aku sadar bukan orang baik, bukan orang yang sempurna. Butuh perjuangan untuk itu. Kegiatan sosial ini sebagai balance untuk hidup aku," ujar Charly kepada VIVAlife melalui Blackberry Messengers-nya, Senin 18 Juni 2012.

Tak hanya cukup menjadi saksi pernikahan, ia pun memiliki keinginan terpendam, yang ingin sekali dilakukan untuk membahagiakan orang lain. Apakah itu?

"Aku ingin sekali bangun sekolah dikampungku agar masyarakat Indonesia pintar semua.  Saat aku masih belum seperti ini, aku memang suka membantu orang yang kesulitan, sekarang aku malah ingin banyak berikan yang aku bisa bantu ke masyarakat," ujarnya.

Walau belum bisa memastikan kapan keinginannya itu akan diwujudkan, Charlie mengaku mulai mengumpulkan dana untuk mewujudkan impiannya. "Masih mengumpulkan, syukur-syukur ada yang mau membantu juga, niat baik mencerdaskan banyak anak yang tidak mampu sekolah," ujarnya. (ren)

Keinginan Terpendam Charlie Van Houten Gallery

Keinginan Terpendam Charlie Van Houten Keinginan Terpendam Charlie Van Houten Keinginan Terpendam Charlie Van Houten Keinginan Terpendam Charlie Van Houten Keinginan Terpendam Charlie Van Houten Keinginan Terpendam Charlie Van Houten Keinginan Terpendam Charlie Van Houten

0 comments on Keinginan Terpendam Charlie Van Houten :

Post a Comment and Don't Spam!