Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter

Share on :

VIVAlife - Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menjadi perhatian publik dan media. Sisi romantis pelantun 'Boy Friend' itu dia tunjukkan kepada kekasihnya di sela-sela latihan  acara 'MuchMusic Video Awards' di Toronto, Amerika Serikat.

Demi bisa berkencan dengan kekasihnya itu, Justin menyewa helikopter membawa Selena Gomez terbang melewati air terjun menuju Stratford, Ontario.

Saat dilansir pada situs People.com, Minggu 18 Juni 2012, seorang sumber mengatakan, Justin dan Selena sangat menikmati momen spesial itu. "Sebuah istirahat dari pekerjaan yang rileks dan romantis," tuturnya.

Kisah romantis yang singkat itu berawal saat Justin Bieber menjemput bintang film "The Muppets" itu yang datang dari Los Angeles di bandara Toronto

Tanpa ragu, pasangan itu asyik berpelukan dan berciuman ketika berangkat menggunakan mobil pribadi. Sebelumnya kisah percintaan mereka sempat terhalang dengan kesibukan masing-masing.

Selena Gomez harus menghabiskan waktu tanpa sang kekasih karena mengambil syuting sebuah film di Hungaria. Sedangkan Justin harus melakukan konser di New york.

Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter Gallery

Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter

0 comments on Demi Pacar, Justin Bieber Sewa Helikopter :

Post a Comment and Don't Spam!