Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia

Share on :
Keith Martin (Foto: Tomi/okezone)
Keith Martin (Foto: Tomi/okezone)
JAKARTA - Penyanyi RnB Keith Eric Martin atau cukup dengan nama Keith Martin memang sudah lama meninggalkan pasar Amerika karena persaingan yang begitu ketat.

Penyanyi berkulit hitam ini nyaman berkarier di industri musik Indonesia dan Filipina. Album terakhir Martin untuk pasar AS pada 2003 berjudul All The Hits. Kemudian dia mencoba peruntungan menggarap pasar Filipina dengan debut album pada 2004 berjudul Love of My Life.

Insting bisnisnya tak sia-sia, Keith diterima baik di Filipina hingga menggempur kembali dengan dua album berikutnya, I'm Not Alone (2005), dan Let Me Take Control (2007).

Kini, Keith yang pernah duet bareng Agnes Monica itu menyiapkan album untuk pasar di Indonesia berjudul Like Spring yang seluruh produksinya dibuat di sini.

"Judul albumnya "Like Spring",  Spring selalu membawa hal yang baru, seperti terlahir kembali itulah kenapa aku menamakan karena ini sesuatu yang baru, seperti terlahir kembali, sesuatu yang berbeda, suatu hal yang berbeda dalam karir bermusik ku," kata dia.

Selain itu, Keith juga menyanyikan lagu berbahasa Indonesia yang berjudul "Sakit Hati".

"Di sini aku membawakan lagu berbahasa Indonesia, disini aku coba membawakan sesuatu yang berbeda, aku berharap dapat menyentuh para pendengar di Indonesia, serta dapat menginspirasi musisi lain," ujarnya

Keith juga berencana menggandeng musisi jazz terkenal, Dira Sugandi di album yang akan diisi 13 lagu itu.

"Saya bekerja sama dengan Dira Sugandi, dia pernah mengisi backing vokal di bandku, kita banyak berbincang mengenai banyak hal suatu hari aku bekerja, kupikir harus bekerja sama dengannya," kata dia. (tre)

Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia Gallery

Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia

0 comments on Keith Martin Nyanyi Lagu Bahasa Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!