Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu

Share on :

VIVAlife- Memasuki episode ke-61, makin banyak saja polemik yang terjadi di rumah karantina Pilih-Pilih Mantu. Anda pun bisa menyaksikan lika-liku peserta  dalam meraih cinta sejati di PPM Pedekate malam nanti pukul 21.30 WIB.

Di episode yang akan disiarkan nanti malam, PPM Pedekate akan menyoroti kisah cinta Robert dan Susan yang baru saja berakhir. Namun, sepertinya Robert tak perlu berlama-lama larut dalam perasaan patah hati. Robert tampaknya berhasil melupakan Susan.

Terbukti, hubungannya dengan Vidya justru semakin dekat. Keduanya serius menjalin cinta. Bahkan, sejoli ini sudah berencana untuk mengikat janji dan terikat pernikahan. Dalam episode ini, keduanya secara diam-diam akan pergi ke Kantor Urusan Agama.

Apakah ini pertanda kisah cinta Robert dan Susan, benar-benar telah berakhir? Saksikan semuanya hanya di  ANTV di PPM Pedekate yang tayang setiap Senin sampai dengan Kamis, pukul 21.30 WIB, dan Jumat, pukul 21.00 WIB. Dan jangan lupa saksikan pula "Malam Penolakan" setiap Sabtu, pukul 21.00 WIB.

Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu Gallery

Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu

0 comments on Konflik Cinta Peserta di Pilih-Pilih Mantu :

Post a Comment and Don't Spam!