Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya

Share on :
Lady Gaga perlihatkan muka memarnya (Foto: Twitter)
Lady Gaga perlihatkan muka memarnya (Foto: Twitter)
AUSTRALIA - Lady Gaga perlihatkan wajah memarnya melalui Twitter usai terpukul tongkat besi oleh penari latar bernama Mark saat pentas di Selandia Baru pada Sabtu, 9 Juni pekan lalu.

Gaga sempat menderita gegar otak ringan akibat insiden yang tidak disengaja itu. Dia tak ingin mengecewakan penggemar jika konser tidak berlanjut, akhirnya dia memutuskan untuk mengumumkan dirinya baik-baik saja, hingga pentas pun tetap meriah hingga selesai.

Dia membawakan sekira 16 lagu konser di Selandia Baru. Para Little Monster sedunia yang melihat berita Gaga di internet langsung memberikan doa kepadanya dengan hashtag #GetWellSoonGaga, dan #PrayForGaga yang sempat jadi trending topic.

“Terimakasih banyak untuk semua ucapannya. Saya masih merasa sedikit pusing tapi keadaannya terus membaik setiap hari,” tulis Gaga melalui Twitter, Selasa (12/6/2012).

Lady Gaga yang saat ini berada di Australia untuk melanjutkan rangkaian turnya The Born This Way Ball mengaku senang berada di Australia. (tre)

Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya Gallery

Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya

0 comments on Lady Gaga Unggah Foto Wajah Memarnya :

Post a Comment and Don't Spam!