Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone

Share on :
Zaskia (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Zaskia (Foto: Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Penyanyi dangdut Syurkianih atau akrab dengan nama panggung Zaskia pemilik “goyang itik” kini tengah naik daun di blantika musik Indonesia.

Pemilik single “Satu Jam” itu sepertinya mendapat giliran bernasib baik tahun ini, sebelumnya pada 2011 penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berhasil capai popularitas berkat single "Alamat Palsu".

Zaskia kini sering menghiasi berita-berita infotainment dan diundang jadi host tamu. Di infotainment bukan hanya membahas musikalitasnya saja, namun latar belakang Zaskia yang hidup kekurangan masa kecilnya hingga sukses sekarang ini sangat menarik untuk jadi pembelajaran.

Oleh karena itu, Okezone sengaja mendatangkan penyanyi kelahiran 27 April 1990 itu ke kantor redaksi  dengan harapan bisa berbagi kiat suksesnya dari no body menjadi some body.

"Goyang itik" yang jadi bagian musikalitasnya cukup ampuh mendongkrak ketenaran gadis Sunda ini sebagai pendatang baru yang siap menggantikan para penyanyi dangdut seniornya yang mulai redup.

“Saya sudah memakai goyangan itik ini sudah lama. Dulu pernah gabung di grup sudah pakai goyangan ini, tapi belum dikasih nama saat itu,” kata Zaskia yang mengenakan busana sackdress sesekali memperagakan goyangan itik miliknya, caranya dengan bungkuk sedikit mengacungkan telunjuk ke atas dan menggoyangkan pinggulnya.

Zaskia sendiri saat ini menjalin kontrak dengan label Nagaswara. Dia “ditemukan” oleh musisi Endang Raes lalu mengantarkannya ke sana. Sebelumnya Zaskia pernah gabung di duo Sinden Imut yang melahirkan dua album.

"Saya gak menyangka bisa tenar secepat ini, doa orangtua memang jangan dianggap remeh. Saya bisa seperti ini karena mereka," ungkapnya.

Usai sesi wawancara, gadis berkulit putih ini diminta show case di depan awak redaksi. Saat diputarkan lagu "Satu Jam" melalui perangkat laptop, Zaskia langsung bergoyang. Goyangannya cukup membuat awak redaksi terutama para pria heboh dibuatnya. (tre)

Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone Gallery

Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone

0 comments on Zaskia Umbar Goyangan Itik di Okezone :

Post a Comment and Don't Spam!