Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dion (26) tidak akan melupakan kebersamaan dengan sesama kontestan selama di karantina Indonesian Idol 2012. Di tempat itu dia sudah seperti memiliki keluarga baru.

Memang cepat atau lambat semua kontestan akan pulang kembali ke pangkuan orangtuanya masing-masing. Dion pulang lebih cepat setelah dinyatakan mendapat dukungan SMS paling sedikit di laga empat besar yang berlangsung Sabtu, 16 Juni malam.

"Kebersamaan dengan teman-teman semuanya. Dari dulu saat 15 besar sambil 12 besar. Semua itu pelajaran yang sangat berharga. Keluarga baru dalam kehidupan saya itu mereka," kata dia.

Dion membawakan salah satu lagu yang monumental milik Kla Project, "Yogyakarta". Dia mengaku seperti sudah merasa ingin pulang ke kampung halamannya saat syair itu meluncur dari mulutnya.

"Liriknya kan 'pulang ke kotamu', terus duet dengan Rossa aransemennya sama dengan Michael Buble yang judulnya 'Home'. Kangen rumah gitu kan jadi dengar aransemen lagu yang duet sama Rossa jadi kaya lagu 'I wanna go home' mungkin hanya kebetulan saja. Saya enggak tahu juga," cerita dia.

Setelah tereliminasi, ia ingin pulang untuk sementara waktu, setelah itu ia mencoba peruntungannya di industri musik Indonesia.

"Pulang ke rumah dulu itu pasti. Mungkin beberapa hari saya stay dulu di sini baru pulang ke Purwokerto. Pasti akan balik lagi ke Jakarta," tekadnya. (tre)

Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang Gallery

Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang

0 comments on Nyanyi "Yogyakarta" Dion Seperti Sudah Mau Pulang :

Post a Comment and Don't Spam!