Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi?

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dion mungkin jadi penyanyi yang paling diantisipasi oleh pencinta musik untuk masuk ke industri musik. Penyanyi bersuara khas itu telah resmi meninggalkan panggung Indonesian Idol 2012 di babak empat besar yang berlangsung Sabtu, 16 Juni kemarin.

Bagi penggemar yang tidak rela Dion tereliminasi lebih cepat dari perkiraan tidak usah khawatir memang, karena dia telah bertekad bakal meramaikan industri musik nantinya.

Dion memaparkan rencanya itu kepada Okezone."Siap berjuang, banting tulang untuk kedepannya. Biar bisa eksis di dunia industri musik, atau pun dunia entertainment di Indonesia. Dan semua itu berawal dari sini. Dan semoga saya bisa menjalaninya dan bertahan sampai saya tua nanti. Perjuangan sebenarnya baru dimulai". 

Tak hanya untuk dirinya, dia juga berharap kepada teman-temannya yang berlanjut ke babak tiga besar bisa terus memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia dengan tontonan yang menarik lagi.

"Buat Regina, buat Sean, buat Yoda. Tetap berkarya di tiga besar. Nikmatin panggungnya. Tetap menghibur masyarakat Indonesia. Tetap bertahan dengan karakternya masing-masing. Mungkin akan ada kejutan yang lain di tiga besar, dua besar apa, pas juara nanti apa lagi," kata dia.

Bagi Dion, sepanjang hidupnya baru kali ini merasakan pengalaman luar biasa, yakni mengikuti event bergengsi Indonesian Idol 2012, serta jadi penyanyi tamu di konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19.

"Mungkin nanti akan dapat lagi nanti hadiah atau apalah, yang jelas jangan sombong, tetap membumi. Dan attitude dijaga," kata dia yang merasa harus tahu diri. (tre)

Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi? Gallery

Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi? Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi? Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi? Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi? Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi? Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi? Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi?

0 comments on Masih Gak Rela Dion "Idol" Tereliminasi? :

Post a Comment and Don't Spam!