Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak

Share on :

VIVAlife - Gitaris grup band Ungu, Onci, sedang merasakan kebahagiaan. Sang istri, Endhita sudah hamil lima bulan. Ia sangat antusias untuk menyambut kelahiran anak pertamanya tersebut.

Ia memiliki panggilan khusus untuk calon anaknya itu. Bihun, begitulah Onci memanggil calon bayinya.

Diakui Onci, tak ada alasan khusus dari panggilan jabang bayinya. Nama itu terlontar begitu saja, lantaran ia dan Endhita memiliki hobi yang sama, yakni makan.

"Karena kami suka makan. Terus lucu saja nyebutnya," kata Onci saat ditemui di Gedung Sasana Amal Bakti Kementerian Agama, Jumat, 22 Juni 2012.

Onci menambahkan, selama hamil, Endhita tak pernah bawel atau manja. Ia juga tak pernah melarang Endhita untuk beraktivitas karena kehamilannya itu.

"Endhita tegar kok, bayinya juga nggak rewel. Dia nggak mual-mual, apalagi sampai muntah. Kemarin, katanya malah mau ambil kegiatan untuk ibu hamil," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, ia dan sang istri sempat memeriksakan kandungan dengan USG untuk mengetahui jenis kelamin bayinya. Sayang, sang bayi masih "ngumpet" sehingga belum bisa ketahuan. Tetapi, ia tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya.

"Kami nggak ribet-ribet sih, jalanin santai saja," ujarnya. (art)

Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak Gallery

Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak

0 comments on Panggilan Khusus Onci "Ungu" untuk Calon Anak :

Post a Comment and Don't Spam!