Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri

Share on :

VIVAlife - Jakarta genap berusia 485 tahun hari ini. Selama lahir dan tinggal di Jakarta, presenter sekaligus pemain film Raffi Ahmad merasa belum banyak perubahan berarti yang terjadi di ibukota.

Kekasih Yuni Shara itu menyatakan, ingin sekali ikut andil memperbaiki Jakarta. Tentunya, harus ia mulai dari memperbaiki diri sendiri, begitu pula untuk masyarakat Jakarta lainnya yang ingin memberi perubahan untuk Jakarta.

"Ya menurut aku, perubahan yang terjadi di sini belum baik banget, tapi mudah-mudahan makin baik," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 22 Juni 2012.

Jakarta dari pandangannya saat ini semakin macet, dan beberapa wilayahnya belum bisa bebas dari banjir. "Sulit untuk ditanggulangi. Masyarakat sendiri harus sadar. Kalau mau memperbaiki kota, dari masyarakat sendiri. Kalau pemerintah kan cuma melakukan penyuluhan-penyuluhan gitu," ungkapnya.

Kesadaran itu bisa ditunjukan mulai dari hal-hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya dan menjadi pengendara yang sopan.

"Kesadaran buang sampah, berkendara yang sopan. Harus sama-sama menghargai, udah tahu motor banyak, kalau egois malah bikin tambah macet. Udah tahu padat, nyetir yang teratur," tukasnya.

Menjelang pemilukada pun Raffi menyatakan siapapun yang menjadi gubernurnya, ia berharap bisa membawa Jakarta menjadi lebih baik lagi.

"Semua orang yang mau jadi pemimpin kan niatnya baik," tandasnya. (umi)

Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri Gallery

Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri

0 comments on Raffi: Perbaiki Jakarta Dari Diri Sendiri :

Post a Comment and Don't Spam!