Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Saat berada di atas panggung, Kamasean (Sean) mampu menampilkan suara prima, dan menyedot perhatian lebih dari tim juri Indonesian Idol 2012 maupun penonton.

Suara “negro”-nya mampu meliuk-liuk dengan indah, sepertinya  Sean tak memiliki kendala menyanyikan lagu dari bergenre apapun. Apa rahasia Sean merawat suaranya agar tetap oke?

"Yang jelas paling penting itu istirahat nomor satu, itu penting banget. Mungkin enggak berasa, tapi itu berpengaruh banget. Paling enggak empat jam tidur," kata Sean berbagi tip saat berbincang dengan Okezone di Studio SSR, di kawasan Jakarta Barat.

Tak hanya itu saja, kontestan asal Jakarta ini pun memiliki kebiasan unik lainnya.
"Terus aku lebih suka minum air oksigen. Ya enggak tahu buat orang lain katanya enggak ngaruh. Tapi air oksigen ngaruh banget buat aku," ungkap dia.

“Karena bantu pernapasan, bantu fokus aku juga. Sama enggak boros-boros suara. Sama jangan terlalu diforsir juga suaranya,” tandasnya. (tre)

Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke Gallery

Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke

0 comments on Ini Rahasia Sean Merawat Suara Tetap Oke :

Post a Comment and Don't Spam!