Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1)

Share on :

VIVAlife - Tak mudah untuk mempertahankan popularitas di Hollywood. Tak heran, berbagai cara dilakukan para wanita cantik tersebut, agar tetap menjadi artis papan atas. Menghadirkan sensasi dan kontroversi menjadi cara seleb ini menarik perhatian publik. Bahkan, terkadang mereka nekat pamer tubuh di depan umum.

Meski mendapat kritik dan caci-maki, sepertinya mereka tak peduli. Mereka tampak menikmati saat namanya menjadi pembahasan di media. Siapa sajakah mereka?

1. Madonna

Bertambahnya usia tak membuat ibu dua anak ini menghentikan kebiasaan pamer tubuh. Dan aksi berani Madonna yang terbaru, saat ia sedang menggelar konser musik di Turki dan Roma.

Saat konser di Turki, mendadak ia melepas kemeja putihnya. Kemudian ia memperlihatkan payudaranya ke arah penonton. Tentu saja, aksi Madonna membuat penonton terkejut.

Madonna pun mendapat kecaman karena perbuatannya itu. Kata-kata bernada miring ditujukan kepada salah satu diva dunia itu. Madonna tak mau ambil pusing. Dia justru melakukan aksi yang juga menghebohkan saat tampil di Roma, Italia.

Madonna yang mengenakan kemeja putih dan juga celana hitam, tiba-tiba membelakangi penonton dan memperlihatkan pakaian dalamnya. Publik tak tinggal diam.

Mereka menganggap Madonna tak seharusnya melakukan aksi-aksi seperti itu di atas panggung. Apalagi, Madonna pernah sesumbar, untuk populer tak perlu menggunakan tubuh. Ternyata, ia melanggar kata-katanya sendiri.

2. Kim Kardashian

Ia memang tak pernah malu-malu untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya. Terutama sejak ia mempunyai bisnis pakaian dalam bersama kedua saudara perempuannya. Kim jadi mempunyai kegemaran baru. Ia rajin mengumbar foto-foto seksinya di dunia maya.

Ia mengaku, jika dirinya tak bisa tidur dan didera rasa bosan, ia akan mengunggah beberapa gambar seksinya.

Tetapi, beredar kabar, Kim sengaja memasang foto tersebut sebagai strategi pemasaran bisnis pakaian dalamnya. Kim dan kedua saudara perempuannya memiliki perusahaan yang memproduksi pakaian dalam dan lingerie bernama Kardashian Collection. Dan mereka bertiga bintang iklannya.

Bersambung.....

Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1) Gallery

Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1)

0 comments on Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (1) :

Post a Comment and Don't Spam!