Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2)

Share on :

VIVAlife - Tak mudah untuk mempertahankan popularitas di Hollywood. Tak heran, berbagai cara dilakukan para seleb wanita cantik ini, agar tetap menjadi artis papan atas. Menghadirkan sensasi dan kontroversi menjadi cara seleb ini menarik perhatian publik. Bahkan, terkadang mereka nekat pamer tubuh di depan umum.

Meski mendapat kritik dan caci-maki, sepertinya mereka tak peduli. Mereka tampak menikmati saat namanya menjadi pembahasan di media. Siapa sajakah mereka?

3. Miley Cyrus

Miley Cyrus menjadi bintang muda yang paling banyak disorot. Bukan karena karya maupun aktingnya di film, tetapi kelakukan negatifnya yang senang pamer tubuh baik di video klip maupun kegiatan sehari-hari.

Cyrus tampaknya senang menjadi pusat perhatian. Berkali-kali bintang muda ini sengaja berpakaian terbuka dan mengekspos bagian tubuhnya, terutama di bagian dada. Ia tak malu-malu mengenakan pakaian yang mengekspos bagian pribadi tubuhnya.

Seperti yang terlihat saat ia sedang berada di sebuah jalan di kawasan Los Angeles. Dengan cueknya, Cyrus menyeberang jalan dengan pakaian yang terbuka. Ia mengenakan kaos putih yang dipotong bagian sampingnya hingga memperlihatkan dadanya. Ia sendiri tidak mengenakan pakaian dalam.

Sebelumnya, di acara Billboard Music Awards, Cyrus juga tampil tak kalah heboh. Ia hanya mengenakan taksedo putih yang bagian depannya di biarkan terbuka. Tak hanya itu, ia tak memakai bawahan. Ia membiarkan orang-orang melihat kakinya yang jenjang.

Belum lama, ini Cyrus juga bikin geger karena foto yang memperlihatkan ia tidak mengenakan pakaian dalam beredar di internet. Cyrus tak peduli walau banyak yang mengecam kelakukan liarnya itu.

4. Rihanna

Rihanna pernah sesumbar dirinya pantang berpose telanjang. Tetapi, di majalah Esquire, penyanyi ini tampil buka-bukaan. Ia berpose syur di majalah khusus pria tersebut. Ia memamerkan keindahan tubuhnya lewat berbagai ekpresi. Pose seksi Rihanna ini bisa dilihat di edisi Juli mendatang.

Tak hanya itu, ia juga keranjingan memamerkan sejumlah pose syurnya di twitter. Ia pernah kepergok kamera, sengaja mengggunakan pakaian tembus pandang yang memperlihatkan bagian dadanya. Ketika itu, ia baru saja usai makan malam bersama teman-temannya.

Rihanna merasa nyaman dengan kebiasaannya tanpa busana. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri mengenai kesenangannya mengumbar tubuh.

"Saya hanya mencoba menghadapi ketakutanku. Anda selalu menemukan sesuatu yang salah, Anda menemukan sesuatu yang tidak nyaman. Tapi cara saya mungkin tidak akan bekerja untuk orang lain," ucapnya.

Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2) Gallery

Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2) Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2)

0 comments on Seleb Nekat Umbar Tubuh di Depan Umum (2) :

Post a Comment and Don't Spam!