Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan

Share on :

VIVAlife - Aktris Megan Fox dikabarkan hamil anak pertama. Sayang, Fox menolak mempublikasikan kehamilannya tersebut. Tetapi, artis seksi ini tak bisa selamanya menutupi kehamilan, karena perutnya membesar. Sang suami, Brian Austin Green pun ikut membantu.

Saat fotografer mengarahkan kamera ke arah perut Fox yang membuncit, dengan cepat tangan Brian menutupi perut istrinya. Mantan aktor ini sangat menjaga Fox dan tak ingin perut istrinya yang membesar itu menjadi sasaran para juru foto.

Selama perjalanan menuju sebuah restoran di Los Angeles, tangan Brian selalu berada tepat di depan perut Fox. Aktris itu terlihat tenang sambil memegang lengan suaminya. Brian berusaha keras menyembunyikan kehamilan istrinya dari publik.

Seperti dikutip dari Daily Mail, walau tubuhnya mulai terlihat berisi, Fox tetap memancarkan keseksian. Mengenakan terusan mini dan cardigan warna abu-abu, artis berusia 26 tahun itu tampil cantik dan memukau.

Berita seputar kehamilan Fox sudah mulai beredar sejak beberapa bulan lalu. Namun, sampai saat ini, pasangan itu kompak untuk menutup mulut soal kabar bahagia tersebut.

Majalah Star mengklaim, Fox akan melahirkan anak perempuan. Kabarnya, Fox akan melahirkan pada akhir September. Ia juga istirahat dari dunia akting hingga September 2013 mendatang. (umi)

Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan Gallery

Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan

0 comments on Suami Bantu Megan Fox Tutupi Kehamilan :

Post a Comment and Don't Spam!