Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide"

Share on :
Katy Perry saat konser di SICC, Bogor (Foto: Ismaya Live)
Katy Perry saat konser di SICC, Bogor (Foto: Ismaya Live)
LOS ANGELES - Katy Perry (27) baru saja merilis sebuah video klip terbaru dari single "Awake Wide". Video ini kemungkinan menjadi bab terakhir dari perjalanan hidupnya yang digambarkan dalam sebuah musik.

Di klip ini, penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson mencoba menarik para penontonnya masuk ke alam dongeng, single ini menghiasi album Teenage Dream: The Complete Confection.

Teaser
klip "Awake Wide" sudah sempat diunggah di internet. Alur ceritanya ada adegan Katy jatuh kedalam lubang kelinci hingga akhirnya bisa masuk ke sebuah labirin yang penuh dengan cermin.

“Saya hanya ingin bercerita tentang diri saya yang telah saya lalui selama ini. Mungkin kadang-kadang saya selalu mencoba untuk keluar dari labirin tersebut,” jelas Katy seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (19/6/2012).

Dia menambahkan,“Ada bagian yang baik, ada bagian yang buruk. Tentu saja, ada banyak hal yang berlangsung selama bertahun-tahun tapi saya harus melewatinya dan mengatasinya. Saya berpikir apa yang mungkin membuat saya terus bertahan dan berusaha adalah keyakinan saya dalam musik,”.

Tayangan video klip tersebut juga dirilis resmi hari ini melalui tayangan MTV. (tre)

Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide" Gallery

Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide" Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide" Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide" Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide" Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide" Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide" Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide"

0 comments on Katy Perry Jatuh ke Lubang Kelinci di "Awake Wide" :

Post a Comment and Don't Spam!