Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik

Share on :

VIVAlife - Menghias tubuh dengan menggunakan jarum berisi tinta (tato) tampaknya sudah bukan hal yang tabu lagi, bahkan kian menjamur. Tak terkecuali pedangdut sensasional Dewi Perssik yang tak mau ketinggalan dengan tren tato saat ini.

Kepada VIVAlife, Dewi Perssik menceritakan soal satu tatonya yang melekat manis di paha kanannya. "Aku kasih nama tato itu 'Broken Angle', artinya rahasia ya," ujar Depe, Selasa 19 Juni 2012.

Walau sempat malu-malu, Depe akhirnya menceritakan proses penggambaran tato di paha kanannya itu. "Itu saya dibuatin sama teman tahun 2008, kenapa di paha kanan? Biar tidak ter-expose banget. Yang terpenting punya tato. Untuk tempat mentatonya, saya nggak bisa kasih tahu," ujar mantan istri Saipul Jamil ini.

Lalu apakah Depe akan menambah lagi tato di tubuhnya? "Untuk saat ini belum terpikirkan, bikin satu saja nahan sakitnya lama," ujarnya.

Tato itu terlihat jelas saat Depe mengenakan pakaian tari perut di sebuah acara nonton bareng. Walau tertutupi dengan sehelai rok transparan, namun tato "Broken Angle" itu masih terlihat jelas. (ren)

Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik Gallery

Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik

0 comments on Tato Cantik di Paha Kanan Dewi Perssik :

Post a Comment and Don't Spam!