Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak

Share on :

VIVAlife - Mantan model majalah pria dewasa edisi Spanyol, Tiara Lestari mengajukan gugatan hak asuh anak semata wayangnya, Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah bercerai dengan suaminya Juni tahun lalu.

Menurut kuasa hukum Tiara, Kartika Yosodininrat, gugatan tersebut sudah diajukan sejak akhir tahun lalu.

"Memang Tiara sedang ajukan gugatan hak asuh anak. Gugatan ini sudah dibicarakan dari akhir tahun lalu, cuma baru masuk ke Pengadilan Agama 24 Januari 2012," ujar Tika kepada VIVAlife saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 4 Juni 2012.

Hari ini sidang dilanjutkan dengan agenda putusan sela. Baik Tiara dan pihak mantan suaminya, Andi Syarif tidak hadir dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Dalam persidangan sebelumnya, kuasa mantan suaminya mengajukan eksepsi, mereka menganggap PA Jaksel tidak berkompetensi memutuskan masalah hak asuh anak," jelas Tika.

"Kesepakatan bersama itu dituangkan di Pengadilan Agama isinya mengenai hak asuh dan tunjangan. Tapi kita tidak menitikberatkan tunjangan melainkan hak asuh yang dipegang kedua belah pihak yang setiap 48 jam sekali berpindah, setiap dua hari sekali itu pindah ke ayah, ibu neneknya, disini anak terkesan dioper-oper kasihan si anak," tambahnya.

Tika menuturkan, alasan Tiara membatalkan kesepakatan hak asuh bersama karena menurutnya sang anak yang berusia empat tahun juga mengeluh jika harus berpindah-pindah.

"Kalau dia ikut Tiara kan lebih mudah. Kalau ikut ayahnya, kan kasihan nanti dirawat sama suster karena bapaknya sibuk bekerja," ujarnya.

Tiara menikah dengan Andy pada 1 April 2006 dan pada tanggal 20 Juli 2007, putri satu-satunya mereka lahir. Tiara dan Andy resmi bercerai  1 juli 2011 dan berdasarkan perjanjian yang telah dibuat bersama, hak asuh putri mereka diberikan kepada kedua belah pihak secara bersama. (asp)

Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak Gallery

Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak

0 comments on Tiara Lestari Ajukan Hak Asuh Anak :

Post a Comment and Don't Spam!