Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar

Share on :

VIVAlife - Mantan artis cilik, Tina Toon mulai beranjak dewasa. Meski citranya sebagai penyanyi cilik masih melekat, namun seperti gadis remaja pada umumnya, ia juga mulai tertarik menjalin hubungan dengan pria.

Tina tak lagi menggemaskan dengan tubuhnya yang gemuk, karena kini ia berpenampilan cantik dan memiliki tubuh yang langsing. Jadi, bukan tak mungkin kalau banyak pria yang tertarik mendekatinya.

Kendati demikian, pelantun lagu "Bolo-bolo" tersebur tidak mau terbuka soal masalah pribadi yang satu ini. "Aku nggak mau bicarain masalah pribadi, apalagi soal pacar," katanya kepada VIVAlife.

Tina mengaku takut, jika  masalah pribadinya diumbar di media, hidupnya tak akan tenang. Ia juga tak mau reputasi kariernya sebagai artis rusak hanya gara-gara gosip tak sedap soal kisah asmaranya dengan seorang pria.

"Kalau aku sebut sudah punya pacar, pasti nanti dikejar terus. Pasti akan ada gosip soal aku dan pacar. Jadi, kalau ditanya sudah punya atau belum, pokoknya ada deh. Aku nggak bisa ngomong ada atau nggak," ujarnya.

Meski enggan membicarakan soal ada atau tidaknya kekasih saat ini, Tina tetap berharap bisa mendapatkan pasangan ideal sesuai dengan kriterianya. "Pokoknya, aku cuma ingin punya pacar yang baik, perhatian, dan mengerti soal aku dan pekerjaanku," tuturnya malu-malu. (asp)

Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar Gallery

Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar

0 comments on Tina Toon Tak Mau Blak-blakan Soal Pacar :

Post a Comment and Don't Spam!