Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros

Share on :
Shia LaBeouf dan Denna Thomsen dalam video klip Sigur Ros (foto: DigitalSpy)
Shia LaBeouf dan Denna Thomsen dalam video klip Sigur Ros (foto: DigitalSpy)
ISLANDIA- Video klip terbaru Grup band Sigur Ros menampilkan adegan telanjang Shia LaBeouf dan Denna Thomsen.

Dalam video yang bertajuk “Fjögur Piano” atau Empat Piano, Sigur Ros mendapuk Shia LaBeouf dan Denna Thomsen sebagai modelnya. Di sini, kedua artis Hollywood itu terlihat tidak mengenakan sehelai pakaian pun.

Shia LaBeouf dan Denna Thomsen juga digambarkan mengenakan pakaian budak, terbang dengan background warna lollipop dan mengadakan sebuah perjalanan di bawah laut dengan sebuah mobil khayalan.

Video tersebut disutradarai Alma Har’el dan sebagian dari video tersebut digunakan Sigur Ros untuk sebuah film seri Mystery Film Experiment.

Album keenam Sigur Ros yang berjudul “Valtari” ini sudah menduduki posisi delapan besar di chart Inggris dan peringkat tujuh di Billboard 200 Amerika Serikat. (uky)

Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros Gallery

Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros

0 comments on Shia LaBeouf Bugil di Video Klip Terbaru Sigur Ros :

Post a Comment and Don't Spam!