The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron

Share on :

VIVAlife - Mitha dan Dara, dua personil The Virgin nampaknya mulai serius menekuni pekerjaan barunya menjadi bintang sinteron. Walau sibuk sebagai pemain musik dalam grup band The Virgin, namun keduanya sudah membintangi enam sinetron FTV.

Kini tidak ada lagi halangan bagi Mitha dan Dara untuk bisa terus eksis didunia baru akting itu. Keduanya sudah bisa menghilangkan perasaan grogi dalam adu akting dengan pemain yang lain. "Kadang-kadang suka grogi dan kaku, sekarang sih udah 6 judul. Sudah mulai enjoy," ujar Mitha kepada VIVAlife, Selasa 12 Juni 2012.

Meski sudah menikmati dunia akting, mereka tidak akan meninggalkan tarik suara. "Nyaman dihati nyanyi, karena besar di musik, dua-duanya juga enak. Sejauh ini masih enak nyanyi. Tapi kami enjoy dua-duanya," ujar Mitha.

Mengenai honor, Mitha mengaku lebih enak bernyanyi. Secara blak-blakan ia menyatakan honor bernyanyi bisa langsung cair sesudah nyanyi. Beda dengan akting, perlu waktu.

"Kalau diitung-itung sama, tapi lebih enak nyanyi, sejam udah selesai, abis itu bisa jalan-jalan, duit cair. Kalau syuting 5 hari, minggu depan baru cair, waktu lebih lama," ujar Mitha sambil tertawa.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron Gallery

The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron

0 comments on The Virgin Soal Honor Nyanyi dan Sinetron :

Post a Comment and Don't Spam!