Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi

Share on :

VIVAlife – Kecantikan merupakan hal yang selalu diinginkan oleh setiap perempuan. Namun, hal itu tidak berlaku buat Prisia Nasution, Aktris Terbaik Festival Film Indonesia 2011. Baginya, untuk tampil cantik itu tak harus pergi ke salon.
 
Untuk kalangan selebriti, Prisia Nasution alias Pia tergolong sangat jarang melakukan perawatan kecantikan. Ia hanya akan ke salon jika kondisi wajahnya memang benar-benar perlu perawatan khusus.

“Ke salon kalau urgent banget. Kalau pas lagi mau syuting make up artist-nya bilang, ini perlu ke salon nih, baru aku ke salon,” ungkapnya saat ditemui di sebuah kafe di Jalan Sunda, Jakarta, Selasa 12 Juni 2012.
 
Menurutnya, jika harus sering ke salon untuk perawatan kecantikan seperti lulur, itu terlalu menghabiskan waktunya. “Kalau kita sudah nyaman dengan diri kita sendiri, hal yang kecil seperti itu nggak terlalu penting, sih,” ujarnya.

Menurutnya bintang film "Sang Penari" ini, konsumsi air putih yang banyak juga sudah  dapat menjaga kecantikan dan kesehatan dirinya.

Tak hanya jarang ke salon, Pia juga tidak suka neko-neko dalam berpenampilan. Bagi dirinya, penampilan santai dan biasa membuat dirinya seksi.

Pia memang selalu tampak nyaman dengan gayanya yang simpel. Ia mengakui kalau dirinya tidak terlalu mengikuti trend mode. Ia lebih senang berpenampilan yang membuatnya nyaman. Saat harus ke mall pun, ia lebih memilih memakai kaus, celana jeans, dan sandal jepit

 “Biasa saja, dan itu nyaman. Kenyamanan  itu yang membuat aku merasa seksi,” ungkapnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi Gallery

Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi

0 comments on Yang Bikin Prisia Nasution Merasa Seksi :

Post a Comment and Don't Spam!