3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek"

Share on :
3 Macan Asli (foto:dok.pribadi)
3 Macan Asli (foto:dok.pribadi)
JAKARTA - Single “Ember” milik 3 Macan Asli yang baru saja dirilis ternyata mendapat respon positif dari masyarakat. Karena hal itu, mereka mengaku siap menyaingi “Iwak Peyek”.
 
Belum lama ini, grup dangdut yang terdiri dari Yenny Anggraeny, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera itu baru meluncurkan sebuah single bertajuk “Ember”. Tidak disangka, lagu yang  bercerita soal kata yang sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari ini menarik perhatian masyarakat. Lagu ini pun banyak diminta untuk dimainkan di kafe-kafe.
 
“Alhamdullilah lagu ini disenangi masyarakat. Di kafe-kafe permintaan untuk mainin lagu ini juga banyak banget. Kita senang sekali ya, ternyata lagu “Ember” mendapat tempat di masyarakat. Karena ini lagunya juga bahasa sehari-hari, makanya gampang diingat,” kata Yenny saat berbincang dengan Okezone, Senin (11/6/2012).
 
Dengan larisnya single “Ember”, 3 Macan Asli mengaku siap bersaing dengan lagu “Iwak Peyek” yang saat ini sedang booming.
 
“Kalau single diterima masyarakat itu Alhamdullilah, aku bersyukur banget, ya siap menyaingi “Iwak Peyek” lah, hehehe,” tutupnya.
(uky)

3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek" Gallery

3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek" 3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek" 3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek" 3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek" 3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek" 3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek" 3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek"

0 comments on 3 Macan Asli Siap Saingi "Iwak Peyek" :

Post a Comment and Don't Spam!