11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi"

Share on :
Melly Manuhutu (Foto: Edi Hidayat)
Melly Manuhutu (Foto: Edi Hidayat)
JAKARTA - Setelah 11 tahun vakum demi keluarga, kini Melly Manuhutu siap kembali terjun ke dunia tarik suara.

"Iya aku sekarang sudah keluarkan single terbaru judulnya "Pergi"," kata Melly saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2012).

Menurut Melly, lagu dengan lirik sedikit nakal dan menceritakan kekuatan sosok perempuan menghadapi laki-laki ini, dibalut dengan aransemen bergenre dance oleh DJ Sumantri.

"Karakter lagu aku juga enggak jauh seperti yang dulu. Label aku Indie, jadi benar-benar sendiri, tapi dibantu manajer aku juga," kata Melly.

Kendati kehadiran boyband dan girlband banyak menghiasi industri musik Tanah Air, namun Melly mengaku siap menghadapi tantangan.

"Tantangan ke depannya, ya saya tetap selalu berusaha, saya jalanin saja dan tetap berdoa," tutupnya. (nsa)

11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi" Gallery

11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi" 11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi" 11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi" 11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi" 11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi" 11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi" 11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi"

0 comments on 11 Tahun Vakum, Melly Manuhutu Rilis "Pergi" :

Post a Comment and Don't Spam!