Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor

Share on :

VIVAlife - Aktris Hong Kong, Michele Reis, menemukan delapan tumor jinak di tubuhnya setelah menjalani pemeriksaan kesehatan. Ia pun segera menjalani operasi untuk mengangkat semua tumor yang bersarang.

Dikutip dari xinMsn, 25 Juni 2012, bintang film 'Bodyguards and Assassins' yang baru ulang tahun, 20 Juni 2012, ini ingin mendapat kembali sehat di usianya yang genap 42 tahun.

Ia berterima kasih kepada sang suami, Julian Hui, atas hadiah istimewa: mengajaknya melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh. Hadiah yang membuatnya tahu ada delapan tumor jinak bersarang di tubuhnya.

Awalnya, Reis memang takut untuk melakukan medical check up. Ia tak peduli meski menyadari, kondisi kesehatannya memburuk. Dia menderita pilek persisten atau pilek berat yang membuatnya terpaksa harus selalu memakai masker di rumah.

Suaminya, yang khawatir dengan kesehatannya, pun bersikeras membawanya menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Karena sakit, Michelle Reis terpaksa hanya merayakan ulang tahun di rumah bersama keluarganya. Termasuk bersama si kecil, putranya yang berusia 15 bulan, Jayden.

Ketika ditanya tentang rumor bahwa ia telah mengalami keguguran, ia juga menjawab, "Kabar itu tidak benar," ujarnya.

Michele Reis menyatakan, tidak ingin menambah momongan untuk saat ini. Menurutnya, membesarkan anak di Hong Kong butuh biaya sangat besar. Dia juga mengungkapkan telah merencanakan pendidikan untuk masa depan anaknya nanti. Ia ingin menyekolahkan anaknya di luar negeri.

Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor Gallery

Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor

0 comments on Aktris Hong Kong Operasi Angkat 8 Tumor :

Post a Comment and Don't Spam!