Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters

Share on :
Branded (Foto: Ist.)
Branded (Foto: Ist.)
JAKARTA - Para penyuka dangdut patut gembira karena telah datang grup vokal cowok spesialis menembangkan lagu dangdut.

Mereka adalah Ais, Norman, Mungkas, Elfan, dan Daffa, semuanya alumnus jebolan ajang  pencarian bakat dangdut di sebuah stasiun televisi. Mereka memutuskan bikin grup vokal setelah pasar ramai dengan kehadiran grup musik yang doyannya menyanyi dan menari, atau dikenal dengan boyband.

"Lagu Cinta" jadi debut single grup yang dibentuk sejak 26 Desember 2011 itu. Lagu tersebut diciptakan oleh Ais yang kental dengan musik arabic serta musik yang modern.

"Kita sangat antusias lagu ini akan disukai masyarakat Indonesia. Selain liriknya yang universal, lagu ini sangat easy listening dan bisa di dengarkan dalam suasana apapun," tutur Ais dalam sebuah perjumpaan di Jakarta, belum lama ini.

Dia menambahkan,"Lagu ini bercerita tentang sebuah ketertarikan seseorang yang luar biasa kepada lawan jenisnya, hingga merasa rindu hingga tergila-gila bila hidup tanpanya."

Lagu ini telah dirilis resmi dua minggu yang lalu. Sampai saat ini mendapatkan beberapa tanggapan yang positive salah satunya di daerah Jawa Timur yang memang masyarakatnya gandrung akan musik dangdut.
(tre)

Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters Gallery

Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters

0 comments on Branded, Grup Vokal Bagi Kaum Dangduters :

Post a Comment and Don't Spam!