Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami

Share on :
Melly Goeslow (Foto: Galuh)
Melly Goeslow (Foto: Galuh)
JAKARTA - Semua karya milik Melly Goeslaw sepertinya tidak lepas dari tangan dingin Anto Hoed, suaminya. Bagi Melly, jika Anto suka, dia baru percaya diri merilisnya di hadapan publik.

Melly baru merilis sebuah buku berjudul Balance. Buku ini berisi tentang curan hati Melly atau sosiologi tentang industri musik yang ada di Indonesia. Balance merupakan karya kedua Melly, setelah Tentang Dia sempat diangkat menjadi film.

Melly mengatakan, awalnya dia merasa tidak percaya diri merilis buku tersebut. Namun berkah sang suami, Melly akhirnya merilis Balance.

"Semua tulisan saya yang baca pertama kali itu mas Anto. Kalau mas Anto suka, saya pede. Kalo dia enggak suka saya enggak pede. Pas salah satu bab dia bilang ini keren banget, itu mewakili suara hati orang banyak," ungkap Melly saat berbincang di Senayan, Jakarta, Minggu (24/6/2012).

Anto pun mengaku selalu berusaha untuk bisa menjadi teman bertukar pikiran bagi Melly agar lebih percaya diri.

"Saya mencoba untuk jadi teman berkarya. Kalau masih sebatas tulisan, saya bisa bertukar pikiran. Supaya dia lebih percaya diri," ujar Anto Hoed. (nsa)

Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami Gallery

Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami

0 comments on Melly Goeslaw Lebih Pede Berkarya dengan Suami :

Post a Comment and Don't Spam!