Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan

Share on :
Febri, Yoda, dan Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri, Yoda, dan Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Masyarakat banyak yang tak menyangka Yoda bisa mengungguli Dion di laga empat besar Indonesian Idol 2012. Selain mereka, yang berkompetisi saat itu ada Sean, dan Regina.

Dion akhirnya dipulangkan, sedangkan Yoda berhasil masuk tiga besar bersama Sean, dan Regina.

Berlanjut ke kompetisi tiga besar, penampilan Sean dan Regina yang begitu menawan akhirnya tak bisa diungguli oleh Yoda dalam meraup dukungan SMS dari pemirsa. Yoda akhirnya dipulangkan setelah empat kali pernah berada di posisi tidak aman.

Banyak masyarakat yang menyampaikan kecewa Dion tidak lolos ke tiga besar. Padahal Yoda diprediksi tim juri Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani bakal dipulangkan. Tapi malah terselamatkan oleh SMS dari pemirsa.

Yoda menjawab masalah Dion yang dipulangkan hingga menimbulkan kontroversi di masyarakat.

"Itu biasa. Karena ini kan kompetisi pasti ada pro dan kontra. Memang ada yang seperti itu, dan ada juga yang mendukungku. Itu sama-sama. Jadi yang namanya kompetisi ya, seperti ini.” kata dia.

Yoda mengatakan, walau sesama kontestan terkesan saling menjatuhkan di atas panggung, tapi di luar panggung mereka sahabat baik. Bahkan sudah seperti keluarga.

“Cuma dari diri kita sendiri, kita enggak ngerasa seperti kompetisi. Kita tampilin yang terbaik saja. Perkara ada pro dan kontra itu hak mereka (masyarakat),” ungkap pria asal Kebumen itu. (tre)

Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan Gallery

Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan

0 comments on Yoda Jawab Kontroversi Dion Dipulangkan :

Post a Comment and Don't Spam!