"Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012

Share on :
Cheryl Cole (foto: musicpicture.net)
Cheryl Cole (foto: musicpicture.net)
LOS ANGELES- Cheryl Cole memecahkan rekor dengan single barunya, “Call My Name”. Single barunya itu menjadi single paling cepat laris tahun ini, dengan 152,000 penjualan dalam sepekan.

Penjualan tersebut mengalahkan rekor single DJ Fresh, “Hot Right now” dengan 128,000 dan “Sing” Gary Barlow  dengan 142,000, dikutip Okezone dari DigitalSpy, Senin (18/6/2012).

“Call My Name” adalah single ketiga Cheryl Cole yang mendapatkan tempat pertama dalam penjualan, melanjutkan beberapa chart yang pernah dipecahkan sebelumnya.

Single terlaris 2012 kedua ditempati, Flo Rida dengan singlenya “Whistle”, Barlow yang tadinya di posisi pertama turun menjadi peringkat ketiga. Kolaborasi Cold Play dan Rihanna menanjak empat peringkat ke posisi keetmapt dengan “Princess of China”, hal itu juga menempatkan band Coldplay menjadi hit teratas kelima.

Tempat kelima ada Rudimental, yang turun satu peringkat dengan single “Feel the love”. Keenam ada fun. yang turun peringkat dengan “We Are Young”, Dj Fresh dan Dizze Rascal turun ke peringkat ketujuh dengan “The Power”. Usher dan Carly Rae sama-sama turun tiga peringkat, delapan dan sepuluh. (uky)

"Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012 Gallery

"Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012 "Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012 "Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012 "Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012 "Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012 "Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012 "Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012

0 comments on "Call My Name" Cheryl Cole, Single Cepat Laris 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!