Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua

Share on :

VIVAlife - Menjadi seorang ayah saat usia sudah tak lagi muda, tak menjadi masalah besar bagi para pria terkenal seperti Andy Lau. Aktor Hong Kong ini bahkan baru saja menyambut kelahiran bayi pertamanya saat usianya sudah menginjak 50 tahun.

Usahanya mendapatkan momongan tak sia-sia setelah selama bertahun-tahun melakukan berbagai cara dengan istrinya, yang merupakan mantan ratu kecantikan Malaysia, Carol Zhu. Kelahiran anak pertamanya, yang berjenis kelamin perempuan itu memang sempat dirahasiakan. Hanya ada dua hal yang diketahui banyak orang soal putri Lau, yakni dia lahir dengan  berat 2.7kg dan memiliki kulit seperti ibunya, Carol.

Tidak hanya Andy Lau, beberapa pria terkenal lainnya juga menikmati perannya sebagai ayah saat usianya menginjak 50 tahun dan 60 tahun. Siapa saja mereka, berikut seperti dikutip laman XinMsn:

Bruce Willis

Bruce Willis menjadi ayah lagi di usia 57 tahun, ketika istrinya Emma Heming melahirkan seorang putri yang diberi nama Mabel pada bulan April. Sebelumnya, Willis dan mantan istrinya  Demi Moore juga  telah dikaruniai tiga anak  perempuan, yang termuda, Tallulah, usianya masih 18 tahun.

Jack Nicholson

Ia adalah seorang aktor yang terkenal karena sering membawakan peran-peran bertema gelap dari tokoh-tokoh fiksi yang neurotik, sehingga tidak mengherankan jika ia memilih mengejar kariernya terlebih dahulu dan baru mendambakan memiliki anak saat usianya menginjak 50 tahun. Putranya yang paling kecil, Raymond, lahir ketika Jack berusia 54 tahun. Dua tahun sebelumnya, ia memiliki putri bernama Lorraine.

Kini, ia telah memiliki lima anak,dan ia pun dengan bangga mengungkapkan trik untuk menjadi seorang ayah di usia yang tak lagi muda. "Aku ingin menjadi inspirasi, atau semacam pengaruh yang baik pada mereka tanpa membebani mereka, "katanya.

Rod Stewart

Istri Rod Stewart, Penny Lancaster melahirkan seorang anak laki-laki, Aiden, pada bulan Februari 2011, ketika Stewart berusia 66 tahun. Bayi itu lahir di tahun yang sama dengan cucu pertamanya, dari putrinya , Kimberley.

Dia memiliki delapan anak. Dan saat ditanya, apakah Stewart tertarik untuk memiliki anak kesembilan, ia berkata, "Tidak ada lagi setelah ini. Jangan konyol," ungkapnya. (ren)

Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua Gallery

Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua

0 comments on Pria Terkenal Jadi Ayah di Usia Tua :

Post a Comment and Don't Spam!