Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional

Share on :
Cinta Laura (Foto: Galuh/Okezone)
Cinta Laura (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Selain untuk berlibur, kepulangan Cinta Laura ke Indonesia juga dalam rangka rilis single terbaru dan menyelesaikan album keduanya. Bahkan, Cinta sudah merencanakan jauh ke depan dengan karier musiknya.

"Aku pulang selain liburan juga untuk menyelesaikan single dan album kedua. Album kedua aku rilisnya di Indonesia," ungkap Cinta Laura saat berbincang di Hotel Sultan, Jakarta, Senin 18 Juni 2012.

Selain itu, Cinta ternyata sudah memersiapkan dua single untuk dirilis di Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan, dia mengatakan akan berkolaborasi dengan salah satu musisi internasional.

"Aku punya dua single yang ada di LA. Aku juga akan berduet sama penyanyi internasional. Belum bisa dikasih tahu, tapi itu sudah dipastikan," katanya.

Cinta mengatakan, di album keduanya akan sangat berbeda dengan yang pertama. Pasalnya, di album yang sekarang Cinta akan tampak lebih dewasa.

"Dulu aku dirilis album pertama umur 15. Aku enggak mau image-nya sama, dulu yang kontrol itu label. Banyak yang centil-centil lagunya. Di album ini aku lebih milih, dari baju sampai musik juga aku pilih. Image ini bukan lebih seksi, tapi aku pengen nunjukin lebih dewasa saja dari yang dulu," tandas Cinta.<!-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:"Cambria Math"; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4;} @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {margin:0in; margin-bottom:.0001pt; font-size:12.0pt; font-family:"Times New Roman","serif";} a:link, span.MsoHyperlink {mso-style-priority:99; color:blue; text-decoration:underline;} a:visited, span.MsoHyperlinkFollowed {mso-style-priority:99; color:purple; text-decoration:underline;} span.EmailStyle17 {mso-style-type:personal; font-family:"Arial","sans-serif"; color:windowtext;} span.EmailStyle18 {mso-style-type:personal-reply; font-family:"Calibri","sans-serif"; color:#1F497D;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; font-size:10.0pt;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.25in 1.0in 1.25in;} div.Section1 {page:Section1;} --> (ega)

Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional Gallery

Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional

0 comments on Cinta Laura Duet dengan Musisi Internasional :

Post a Comment and Don't Spam!